Kamis, 24 Maret 2016

3 website, 3 toko baru, 3 Peluang Baru

batik siswa
Alhamdulillah dengan semakin berkembangnya bisnis kami, website ke tiga kami telah diluncurkan. Tentu tujuannya untuk menjaring pasar yang semakin luas. Masih pakai yang gratis? Tentu masih setia pada blogger. 
Dalam dunia bisnis, jangan terlalu rumit berfikir. Jalani yang mudah dan yang terpenting adalah kualitas dari konten yang akan kita posting. Percuma kalau kita punya blog atau website dengan domain yang bagus, desain yang bagus tapi tidak memiliki konten yang bagus,. Apalagi konten yang ditulis copas sana sini. Jangan harap artikel kita nongol nomor wahid di google.
Saat ini google memang sudah cerdas. Apa yang kita cari benar-benar di saring leh google. Beda dengan yang dulu. Ketika kita mencari artikel atau gambar maka banyak sekali gambar yang sama. Banyak sekalai konten yang sama. Jadi untuk saat ini jangan harap dech bisa seperti dulu. Tulislah yang unik dan tidak ada duanya.
Kembali lagi ke websute yag ketiga. Website yang ketiga ini berdomain www.batiksiswa.com. Nah, websute ini khusus melayani pembuatan seragam batik sekolah. Saking banyaknya yang pesan di seragambatikmumtaz.com, akhirnya saya buka rumah baru agar lebih efesien.
Tapilan sederhana dengan dominasi warna hijau tosca. Biar tidak ada yang identik dengan warna partai. Hehehe. Siap tempur?

0 komentar:

Posting Komentar